Term Of Service

Term Of Service

Term Of Service

Ketentuan Layanan

Dengan mendaftar untuk layanan Sharkwifi ("Layanan") atau pun salah satu layanan dari sharkwifi.com ("Sharkwifi") Anda telah setuju untuk terikat dengan syarat dan ketentuan berikut ("Persyaratan Layanan"). Setiap fitur baru atau alat yang ditambahkan ke Layanan ini juga akan tunduk pada Persyaratan Layanan. Anda dapat melihat versi terbaru dari Ketentuan Layanan setiap saat di sini. Sharkwifi berhak untuk memperbarui dan mengubah Ketentuan Layanan dengan posting update dan perubahan ke situs web Sharkwifi.
Anda disarankan untuk memeriksa Ketentuan Layanan dari waktu ke waktu untuk setiap update atau perubahan yang dapat mempengaruhi Anda. Anda harus membaca, menyetujui dan menerima semua syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Syarat persetujuan Layanan dan Kebijakan Privasi Sharkwifi sebelum Anda dapat menggunakan layanan Sharkwifi.

Ketentuan Umum

Anda harus membaca, menyetujui dan menerima semua syarat dan ketentuan dalam Perjanjian Pengguna ini dan Kebijakan Privasi sebelum Anda dapat menjadi anggota Sharkwifi.

    Anda tidak boleh menggunakan layanan Sharkwifi untuk tujuan ilegal atau tidak sah atau dalam hal lainnya, dalam penggunaan Layanan, melanggar hukum negara Anda (termasuk namun tidak terbatas pada undang-undang hak cipta).
    Anda setuju untuk tidak mereproduksi, menduplikasi, menyalin, menjual, menjual kembali, atau mengeksploitasi bagian manapun dari Layanan, penggunaan Layanan, atau akses ke Layanan tanpa izin tertulis oleh Sharkwifi.
    Anda memahami bahwa Toko Konten Anda (tidak termasuk informasi kartu kredit), dapat ditransfer tanpa terenkripsi dan melibatkan (a) ditransmisikan lewat berbagai jaringan; dan (b) perubahan agar memenuhi dan sesuai dengan persyaratan teknis jaringan atau peralatan. Informasi Kartu Kredit selalu dienkripsi selama transfer melalui jaringan.
    Anda mengakui dan setuju bahwa penggunaan Layanan, termasuk informasi yang dikirimkan ke atau disimpan oleh Sharkwifi, diatur oleh kebijakan privasi sebagaimana tercantum pada hal tersebut. Anda telah membaca & memahami Kebijakan Privasi terlebih dahulu ketika memutuskan untuk menggunakan layanan Sharkwifi lebih lanjut.


Persyaratan Akun

    Anda harus berusia setidaknya 18 tahun atau lebih atau setidaknya usia mayoritas di mana Anda tinggal dianggap sebagai dewasa.
    Anda harus memberikan nama lengkap hukum, alamat terbaru, alamat email yang valid, dan informasi lainnya yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proses pendaftaran.
    Anda mengizinkan Sharkwifi untuk menggunakan alamat email yang Anda berikan sebagai metode utama untuk komunikasi.
    Anda bertanggung jawab penuh untuk menjaga password Anda. Sharkwifi tidak dapat dan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan dari kegagalan Anda untuk menjaga keamanan akun dan password.
    Anda bertanggung jawab untuk semua aktivitas dan konten seperti data, grafik, foto dan link yang diupload pada akun Sharkwifi Anda ("Toko Online"). Anda tidak diperkenankan untuk mengirimkan segala macam spam atau virus atau kode yang bersifat merusak.
    Sebuah pelanggaran apapun terhadap Ketentuan Layanan yang ditetapkan dalam kebijaksanaan dari Sharkwifi akan mengakibatkan penghentian segera dari layanan yang Anda gunakan dan Anda tidak akan diijinkan untuk bergabung kembali untuk menggunakan layanan dari kami.


Aktivasi Akun

    Ketika Anda mendaftar untuk layanan ini, maka Anda akan menjadi pihak kontraktor ("Account Owner") sesuai dengan Persyaratan Layanan dan akan menjadi orang yang berwenang untuk menggunakan akun Anda pribadi dan bertanggung jawab penuh untuk segala macam informasi & konten yang Anda masukkan.
    Jika Anda mendaftar untuk Layanan atas nama majikan Anda, majikan Anda akan menjadi pemilik & pengelola Akun ini. Jika Anda mendaftar untuk Layanan atas nama majikan Anda, maka Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda memiliki wewenang untuk mengikat perusahaan Anda dengan Persyaratan Layanan.


Hak Sharkwifi

    Kami berhak untuk memodifikasi atau menghentikan Layanan untuk alasan apapun, tanpa pemberitahuan setiap saat.
    Kami berhak untuk menolak layanan kepada siapa saja untuk alasan apapun setiap saat.
    Kami berhak, namun tidak memiliki kewajiban, untuk menghapus Toko Konten dan Akun yang mengandung konten yang kami tentukan berdasarkan pertimbangan kami sendiri telah melanggar hukum, menyinggung, mengancam, memfitnah, menipu, berbau pornografi, cabul atau tidak pantas atau melanggar kekayaan intelektual pihak atau Persyaratan Layanan.
    Pelecehan verbal atau tertulis apapun (termasuk ancaman kekerasan atau retribusi) dari setiap terhadap pelanggan Sharkwifi, karyawan Sharkwifi, anggota, atau petugas akan mengakibatkan pemutusan akun dengan segera.
    Kami berhak untuk memberikan layanan kami kepada pesaing Anda dan tidak membuat janji eksklusivitas dalam setiap segmen pasar tertentu. Anda juga tahu dan sepakat bahwa karyawan Sharkwifi dan kontraktor juga mungkin pelanggan / pedagang dan bahwa mereka mungkin bersaing dengan Anda, meskipun mereka mungkin tidak menggunakan informasi rahasia Anda dalam melakukannya.
    Dalam hal terjadi perselisihan mengenai kepemilikan akun, kami berhak untuk meminta dokumentasi untuk menentukan atau mengkonfirmasi kepemilikan akun. Dokumentasi dapat mencakup, tetapi tidak terbatas pada, salinan izin usaha Anda, salinan identitas diri, empat digit terakhir dari kartu kredit yang digunakan, dll
    Sharkwifi tetap memiliki hak untuk menentukan, dalam keputusan tunggal kami, kepemilikan rekening yang sah dan mentransfer akun untuk pemilik yang sah. Jika kami tidak dapat menentukan pemilik akun yang sah, Sharkwifi berhak untuk menonaktifkan sementara akun yang dimaksud hingga resolusi telah ditentukan antara pihak-pihak yang berselisih.


Batasan Tanggung Jawab

    Anda mengerti dan menyetujui bahwa Sharkwifi tidak bertanggung jawab untuk kerugian langsung, tidak langsung, insidental, khusus, konsekuensial atau contoh, termasuk namun tidak terbatas pada, kerusakan/ kehilangan keuntungan, peluang, penggunaan, data atau kerugian tak berwujud lain yang dihasilkan dari penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan layanan ini.
    Dalam hal apapun Sharkwifi atau pemasok kami bertanggung jawab atas kehilangan keuntungan atau kerusakan khusus, insidental atau konsekuensial kerugian yang timbul dari atau sehubungan dengan situs kami, layanan kami atau perjanjian ini (namun timbul termasuk kelalaian). Anda setuju untuk mengganti kerugian dan menjaga kami dan (sebagaimana berlaku) perusahaan kami, anak perusahaan, afiliasi, mitra Sharkwifi, petugas, direktur, agen, dan karyawan, tidak dirugikan dari setiap klaim atau permintaan, termasuk biaya pengacara yang wajar, yang dilakukan oleh pihak ketiga karena dengan atau yang timbul dari pelanggaran Anda terhadap Perjanjian ini atau dokumen yang menggabungkan dengan referensi, atau pelanggaran Anda terhadap hukum atau hak-hak pihak ketiga.
    Penggunaan Layanan adalah risiko Anda sendiri. Layanan ini disediakan atas dasar "sebagaimana adanya" dan "sebagaimana tersedia" tanpa jaminan atau kondisi, mengungkapkan, tersirat atau perundang-undangan.
    Sharkwifi tidak menjamin bahwa Layanan tidak akan terganggu, tepat waktu, aman, atau bebas dari kesalahan.
    Sharkwifi tidak menjamin bahwa hasil yang mungkin diperoleh dari penggunaan Layanan akan akurat atau dapat diandalkan.
    Sharkwifi tidak menjamin bahwa kualitas produk, layanan, informasi, atau materi lain yang dibeli atau diperoleh oleh Anda melalui Layanan akan memenuhi harapan Anda, atau bahwa setiap kesalahan dalam Layanan akan diperbaiki.


Kekayaan Intelektual dan Konten Pelanggan

    Kami tidak mengklaim hak kekayaan intelektual atas materi yang Anda berikan kepada layanan Sharkwifi. Semua materi yang Anda upload tetap milik tetap menjadi milik dan tanggung jawab Anda. Anda dapat menghapus aplikasi Sharkwifi Anda setiap saat dengan menghapus akun Anda. Ini juga akan menghapus semua konten yang telah disimpan dalam Layanan.
    Kami tidak akan mengungkapkan informasi rahasia Anda kepada pihak ketiga, kecuali jika diperlukan dalam rangka memberikan layanan kami. Informasi rahasia termasuk bahan atau informasi diberikan oleh Anda kepada kami yang sifatnya tidak diketahui publik. Informasi rahasia tidak termasuk informasi yang: (a) berada di domain publik pada saat kami menerima itu; (b) masuk ke dalam domain publik setelah kami menerima itu menjadi bukan kesalahan kami; (c) informasi yang kami terima dari orang lain selain Anda tanpa pelanggaran kerahasiaan mereka; atau (d) informasi Anda yang kami diwajibkan oleh hukum untuk mengungkapkan.


Pembayaran Biaya Layanan


    Layanan ini akan ditagih 10 hari sebelum masa kadaluarsa paket yang Anda pilih. Ketika periode penagihan berakhir pemilik Rekening akan dikirimkan sebuah faktur melalui email yang diberikan. Selain itu, faktur akan muncul pada halaman akun dari konsol administrasi Sharkwifi Anda. Pengguna memiliki sekitar dua minggu untuk memunculkan dan menyelesaikan masalah dengan penagihan.
    Sharkwifi berhak untuk memperhitungkan dan memasukkan semua biaya eksklusif dari semua pemerintah, provinsi, negara atau pemerintah lain yang berkaitan dengan penjualan barang dan jasa, atau pajak, biaya atau biaya yang sekarang berlaku atau diberlakukan di masa mendatang.
    Sharkwifi tidak melayani pengembalian uang dari paket layanan yang telah Anda bayar.
    Sharkwifi akan menghapus Aplikasi dan data anda jika 7 hari setelah layanan anda kadaluarsa dan anda tidak melakukan pembayaran tagihan anda,aplikasi dan data yang sudah dihapus tidak dapat dikembalikan.


Jasa Konsultan

    Sharkwifi menyediakan layanan konsultasi dan merupakan pihak independen yang dapat membantu Anda, jika Anda menemukan kesulitan, untuk membangun, mengoperasikan dan mengoptimalkan Aplikasi Sharkwifi Anda. Sharkwifi tidak melakukan pelayanan Konsultan pihak ketiga dan tidak berafiliasi dengan Konsultan manapun.
    Sharkwifi tidak bertanggung jawab atas pekerjaan yang dilakukan oleh salah satu Konsultan pihak ketiga atau kegagalan untuk memenuhi perintah kerja. Link ke situs-situs Konsultan, pengumuman tentang layanan mereka atau penawaran, dan tanggapan terhadap email pertanyaan mengenai layanan Consultant, disediakan hanya untuk tujuan informasi atas kebijaksanaan Sharkwifi dan tidak akan dianggap sebagai bagian dari, atau afiliasi dari layanan Sharkwifi.
    Sharkwifi tidak dalam kewajiban menanggung kerugian dari yang bersifat langsung, tidak langsung, insidental, khusus, konsekuensial atau lain apapun, termasuk, tanpa batasan, langsung, tidak langsung, insidental, khusus, konsekuensial, atau kerusakan yang diakibatkan dari hubungan kontrak antara Anda dan konsultan pihak ketiga.


Pembatalan dan Pemutusan Layanan

    Anda dapat membatalkan akun Anda kapan saja dengan mengirim email ke [email protected] dan kemudian mengikuti petunjuk tertentu yang ditunjukkan kepada Anda dalam menanggapi pemberhentian penggunaan layanan Sharkwifi ini.
    Setelah pembatalan dikonfirmasi, semua Aplikasi Anda akan segera dihapus dari Layanan. Karena penghapusan semua data bersifat final, semua data yang telah dihapus tidak dapat dikembalikan lagi.
    Jika Anda membatalkan Layanan, Sharkwifi tidak bertanggung jawab atau mengembalikan segala biaya yang telah Anda bayarkan semasa penggunaan layanan.
    Pelanggaran terhadap Syarat Pelayanan akan mengarah kepada Pembatalan & Pemutusan Layanan sepihak oleh Sharkwifi. Dan dalam kondisi tertentu kami berhak untuk memodifikasi atau menghentikan layanan Sharkwifi untuk alasan apapun, tanpa pemberitahuan setiap saat.


Modifikasi ke Layanan dan Harga

    Harga atau biaya untuk menggunakan Sharkwifi dapat berubah sewaktu-waktu. Pemberitahuan tersebut dapat diberikan setiap saat dengan memposting perubahan pada situs Sharkwifi (sharkwifi.com) atau menu administrasi toko Sharkwifi Anda melalui pengumuman. Perubahan harga akan berlaku pada transaksi layanan berikutnya dan Sharkwifi tidak akan mengenakan kenaikan biaya tersebut atas layanan yang telah Anda bayarkan sebelumnya.
    Sharkwifi berhak setiap waktu ke waktu untuk mengubah atau menghentikan, Layanan (atau bagiannya) dengan atau tanpa pemberitahuan.
    Sharkwifi tidak bertanggung jawab kepada Anda atau kepada pihak ketiga manapun atas modifikasi, perubahan harga, suspensi atau penghentian pemberian Layanan ini.


Pertanyaan Lebih Lanjut


Apabila Anda memiliki pertanyaan atau masukan atas Syarat Layanan yang tertuang di atas, silakan menuliskan email kepada kami dengan mengirim ke [email protected]


Share This :

Our Client

jasa pembuatan website dan toko online